Senin, 18 Februari 2013

PEMANFAATAN BISNIS HASIL DAUR ULANG LIMBAH ORGANIK




Pemanfaatan Daur Ulang Kertas 


Daur ulang kertas-kertas dari sampah rumah tangga, kegiatan administrasi, kertas pembungkus, maupun media cetak dapat menghasilkan kertas yang dapat dimanfaatkan sebagai kertas buram, kertas pembungkus kado, dan aneka kerajinan yang lain. Dan ,hasil pemanfaatan daur ulang kertas ini dapat dijadikan bisnis jual beli souvenir menarik bagi yang berminat membeli dan memesannya. Harga souvenir daur ulang kertas ini dijual mulai dari harga Rp 2000,- sampai Rp 10.000,- . Terjangkau bukan harganya ? :). Untuk yang berminat membeli dan memesannya bisa mengirimkan pesan ke email saya di http://putrigisca@yahoo.co.id atau bisa tinggalkan komentar di blog saya :).

Berikut gambar souvenir menarik hasil pemanfaatan daur ulang limbah kertas .


Souvenir kertas

Souvenir kertas



souvenir kertas



Souvenir kertas



souvenir kertas






































3 komentar:

  1. Bagi yang berminat membeli dan memesan souvenir daur ulang kertas ini ataupun pupuk komposnya bisa tinggalkan pesan di komentar blog saya .

    Info selebihnya tentang gambar lain daur ulang limbah organik ini bisa tinggalkan pesan di email saya yang tertera di blog.

    Dan setiap satu pembelian hasil daur ulang limbah organik ini mendapat satu hiasan souvenir gratis menarik :) .

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagaimana cara membuat limbah tersebut?

      Hapus
    2. Ada souvenir apa aja mbak? Mau kirim nanti uangnya di transfer dimana?

      Rosalia Marfira(Facebook)

      Hapus

jika berminat membeli dan memesan hasil daur ulang ini, bisa mengirimkan email di yahoo : putrigisca@yahoo.co.id . terimakasih :)